Jumat, 21 November 2014

Entah ini apa. . . aku pun masih berusaha untuk memahaminya. . .
tidak tahu kapan datangnya, tiba-tiba semua berubah begitu saja. . .
Aku sadar ini sudah bukan rasa yang biasa. . . terlalu cepat??? kurasa tidak juga. . . karna kita pun sudah kenal sebelumnya. . . tapi bisa jadi terlalu cepat karna pertemuan pun baru beberapa saat bukan???

Yang aku tahu, dia yang kau tulis sebelumnya bukan aku. . . dan dia yg sekarang pun mungkin bukan aku. . .
Yang aku tahu, seperti ada benteng baru yang kamu buat di antara kita, benar???
Yang aku tahu, aku hanya seorang kawan yang baru mengenalmu dan ingin terus mengenalmu (lagi).
Yang aku tahu, ini aku. . . yang tak seperti dia. . . bahkan jauh darinya. . .

Tapi aku sadar bagaimana seharusnya rasa ini kuperlakukan. . .
Aku sadar hakikatku sebagai seorang muslimah tak sepatutnya seperti ini dalam mengolah rasa. . .

Aku perlu bantuanmu. . .
Mengartikan apa sesungguhnya yang kurasa ini. . .
agar tak salah dalam kumelangkah. . .
Mungkin memang seharusnya benteng baru yang kamu bangun semakin dipertebal. . .
Atau mungkinkah ini kan menjadi KITA???

4 komentar:

  1. senyum senyum saya bacanya... ika ika semoga engkau dapatkan apa yang engkau inginkan. Amiiinnnnnn :)

    BalasHapus
  2. Aamiin. . . ^_^

    Tapi setidaknya salah satu hal yang kuinginkan telah terpenuhi dg adanya tulisan ini. . . semoga akan sama (nanti).

    BalasHapus
  3. Ammmmiiinnnn yang penting tetap semangat jangan lupa juga selalu doakan kebaikan untuknya.

    BalasHapus
  4. Tanpa perlu ia meminta pun. . . doa itu kan selalu terhaturkan. . . :)
    semoga begitu pun dengannya. . .
    Dan bantuan untuk mengartikan semua ini segera nampak. . . Agar tak semakin terlarut dalam kegundahan dan ketidakpastian. . . :)

    Terkurung dalam pemikiran sendiri itu tak nyaman bukan???

    BalasHapus